Tuesday, January 15, 2008

Background Inspirasi Blog

Bagi yang pernah mengunjungi blog ku ini pasti melihat ada perubahan background pada blog ku ini. Sebelumnya blog ku ini identik dengan warna biru.


Hampir semua bagian dari blog ini berwarna biru. Saya sendiri tidak tahu mengapa saya bisa memakai warna biru sebelumnya, sebelum aku ubah ke background putih ini.
Alasan aku ubah background dari biru ke putih adalah berat blog ku..saat aku memakai background biru, rasanya loading agak lama, apalagi koneksi yang aku pakai lambat. Mungkin yang koneksi internetnya cepat tidak masalah saat aku pakai dasar biru.
Atas pertimbangan berat blog maka aku ubah ke warna putih saja, dan terbukti lebih cepat akses masuknya..walau elemen biru sudah aku pindah tapi kotak komentar tetap aku biru kan, ya untuk kenangan saja, agar nuansa biru sebelumnya tidak hilang semua yang merupakan awal blog ini muncul.

1 comment:

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers