Tuesday, October 30, 2007

KEMARIN, HARI INI DAN BESOK

Hari ini adalah hari esok yang saya cemaskan kemarin. Dan hari ini ternyata begitu menyenangkan, sampai saya heran, mengapa saya mencemaskannya kemarin. Karena itu, hari ini saya tak akan mencemaskan hari esok, mungkin juga tak ada hari esok.
Jadi hari ini saya akan hidup seakan tak ada hari esok. Dan saya akan melupakan hari lalu.
Hari ini adalah hari esok yang sya rencanakan kemarin. Dan hampir semua rencana untuk hari ini tidak berjalan seperti yang saya pikirkan kemarin. Jadi hari ini saya lupakan hari esok dan hanya buat rencana untuk hari ini. tapi tidak terlalu berat. Hari ini saya akan membahagiakan orang lain. Saya akan bilang kepada kekasih betapa saya mencintainya. Saya akan berhenti merencanakan hari esok dan berencana membuat hari ini sebagai hari terbaik dari hidup saya.
Hari ini adalah hari esok yang saya takutkan kemarin. Ternyata hari ini tak ada yang menakutkan. Karena itu, hari ini saya akan menghilangkan rasa takut pada sesuatu yang belum diketahui. Saya akan merangkul sesuatu yang tidak diketahui sebagai pengalaman pembelajaran yang pebuh dengan peluang yang menyenangkan. Hari ini tak akan seperti kemarin, saya tak akan takut dengan esok.
Hari ini adalah hari esok yang saya impikan. Dan sebagian dari impian kemarin menjadi kenyataan hari ini. Karen aitu, hari ini saya akan meneruskan mimpi tentang hari esok. Dan mungkin banyak dari impian yang saya impikan hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok.
Hari ini adalah hari esok dari kemarin di mana saya tetapkan tujuan-tujuan. Beberapa dari tujuan itu tercapai hari ini. karena itu hari ini saya akan menetapkan tujuan yang sedikit lebih tinggi untuk hari ini dan hari esok. Dan jika hari esok seperti hari ini saya pasti akan bisa mencapai tujuan-tujuan saya disuatu hari nanti.

1 comment:

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers